Sunday 18 April 2010

dear readers, now it's time to show you all that my Lord is really love me.
let's check it out :')
gue dari dulu emang di kenal sebagai orang yang aktif dan mudah bergaul, tapi begitu masuk SMA, kehidupan gue berubah drastis, ke-eksis-an gue di  ganti dengan kebencian temen-temen gue yang sampai sekarang gue nggak ngerti alasannya apa. tapi di tengah-tengah kebencian mereka, Tuhan ngirimin gue temen-temen yang nguatin. mereka adalah Rokris 78 dan HYPOfam.

untuk kali ini mungkin gue akan lebih menjelaskan tentang HYPOfam
awalnya gue kenal sama ka Gusty Pratama, ya dia emang kakak kelas gue dan kita berteman di facebook juga, dari sanalah gue mengenal sesosok orang yang bisa dibilang lumayan tampan tapi jayus bernama Teeyo Tjiptodarmodjo dan seorang wanita tionghoa yang cukup bijak bernama Cindy 'Ochin' Aprillia. pertemanan kami di mulai dari ajang sampah-menyampah di status fb nya kak Gusty. dan pertemanan ini pun berlanjut dengan berkenalannya kami dengan kak Wisnu Prabowo, seorang jebolan Indonesian Idol yang ternyata setelah ditelusuri adalah sodara jauh gue.

bosan di facebook, kami pun beralih ke twitter, di sana lah gue berkenalan dengan Gesa Adriansa , Yunita Triana Sambas, Guntur Gumilar, Jonathan Galag, Andika Indra Pratama. kami pun berkenalan dan menjalin tali pertemanan yang sangat mesra, yak MESRA. curhatan demi curhatan yang gue lakukan disaat semua lingkungan menjauhi gue, dan mereka lah yang selalu nguatin gue.

sampai saat dimana gue punya kesempatan untuk bertemu mereka di PVJ , kami menonton avatar dan nongkrong di Jco, hal pertama yang gue dapet setelah bertemu langsung dengan mereka adalah MESRA dan SEMAKIN MESRA.  di situlah gue bertemu sesosok wanita solehah bernama Febi Ardianti dan sang fotografer imut Deryka Hawees
waktu pun terus bergulir, sampai saat dimana kami bertemu kembali dan kali ini kami memilih DUFAN untuk menjadi saksi KEMESRAAN kami. mulai dari Gajah Beledug sampai Kafe Kemang yang menjadi saksi bisu kemesraan persahabatan kami. dan disitulah gue bertemu dengan Imelda Audrey

gue sangat mencintai komunitas gue ini, sang HYPOFAM, HYPO = BESAR :")
nggak sampe disitu aja, jangkauan HYPOFAM pun meluas, kali ini gue mengenal seorang Yusuf Kartiwa, Rizki Aldila, Novandra Adi, Peshal Nugraha, Chandra Kurniawan, Rita, Wicky Adrian. 

dan puncak kemesraan kita itu terjadi Sabtu 17 April 2010 dan kali ini rumah aa Dika menjadi saksi bisu kemesraan kami. setelah puas ber bbq ria , kita yang udah nyiapin surprise buat Aldi pun melaksanakan misi, kue belepotan kemana-mana, canda tawa mewarnai suasana itu. sampai di saat mas Tyo mengucapkan salam perpisahannya karena dia udah di terima di tempat kerjaannya yang baru di daerah karawaci which is si Mas harus meninggalkan Bandung.

suasana pun mengharu biru, tangisan sedih campur bahagia mengalir diantara kami. walaupun gue jarang bertemu mereka, tapi gue sedih banget. yang bikin gue sedih adalah kenapa si Mas harus pergi di saat gue udah mau pindah ke UNPAD. tapi gue tau semua ini adalah rancangan indah Tuhan yang nggak terpikirkan oleh manusia.

cuma mau bilang : "Monik sayang banget sama kalian, dan nggak mau pisah dari kalian, kalian adalah salah satu semangat aku untuk mencapai masa depan aku, pertemuan kita yang indah ini juga pasti salah satu rancangan terbaik Tuhan buat aku. yes we are family like a GIANT TREE"

I LOVE YOU ALL, YOU'RE MY UNCOUNTABLE WEALTH :')

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates