Sunday 24 January 2010

Hello my lovely readers, 
I'm sorry for my late post :(

sekarang gue cuma mau share aja kok, mau ngeluarin unek-unek dari dalam hati gue, yang gue sendiri malu banget sebenernya untuk ngungkapinnya.

kalo kalian mau tau, pertanyaan apa yang paling males gue jawab itu adalah :

"Eh... siapa pacar lo sekarang?"


sumpah, gue bete banget sama pertanyaan ini. bukan karena gue malu kalo emang kenyataannya gue masih single, tapi gue bete aja, kesannya kepo aja gitu orang yang nanya begini, apalagi orang yang baru kenal dan baru kenalan. 


trus udah gitu ya, setiap gue jawab "belum", ga sedikit dari mereka yang ngetawain gue, bilang gue nggak laku. coba, gimana nggak bete? udah tu orang kepo, eh guenya malah di ketawain. kan brengseknya nggak nahan tuh.


eh tapi pernah deh, salah satu temen SD gue yang jawabannya emang bener-bener gue banget. Namanya Indra, jadi suatu saat gue ngelihat dia perform di suatu ajang di Atrium Plaza, setelah dia manggung gitu, dia nyamperin gue, dan terbentuk sedikit pembicaraan kecil antara gue dan dia :


I : "Siapa pacar lo sekarang, Nel?"
M : "Ahelah... ngeledek dah lu Ndra bisa nya."
I : "Ye... seriusan gue, siapa pacar lo sekarang?"
M : "Kaga ada... hahahaha..."
I : "Oh... hahaha ketauan sih, dari tampang lo, pemilih"

yak! begitulah kira-kira conversation nya, awalnya gue mikirin omongan si temen gue yang hitam itu, dan lama-lama gue pikir, ya emang iya, gue emang tipe pemilih banget. dan gue orangnya gampang banget ilfil sama orang. 


beberapa contohnya :


waktu lagi ada sebuah cup di salah satu sekolah swasta di Jakarta Barat, gue dan temen-temen gue melihat pertandingan basket antara SMA Negri xx (nama di samarkan) melawan SMA swasta zz (kalo yang ini gue lupa apa namanya). Pada saat menonton pertandingan, mata gue tertuju kepada seorang cowok putih, tinggi, ganteng dan jago banget nge-dribble bola, sumpah keren abis... tapii... pada saat doi menembakkan bola ke arah tiang basket, dan HAP!!! (jreng..jreng...jreng...) BULU KETEK NYA LEBAT PARAH MAN!!! anjrit!! ngakak gue nggak berhenti... dan yang ada gue ilfil banget ama orang itu...


trus, pernah waktu SMP, gue les di suatu Lembaga Les Bahasa Inggris, gue sekelas apa cowok manis berinisial "F". Tu orang kalo di liat, maniiiiiiiiiiiiiiiiiis banget, gula aja kalah (ini lebay). nah setiap les, si F selalu menggunakan celana jins panjang, nah, suatu hari, dia pergi les, tapi pake celana bola (karna abis pulang tanding) dan pas dia masuk, mata gue langsung tertuju sama bulu kakinya yang lebat @_@ OH MY GOSH!!! detik itu juga gue ilfil sama orang itu.


ya begitulah kira-kira cerita gue, mungkin kesannya "ih apa sih lo, Mon, masa hal sepele kayak gitu aja lo permasalahin?" tapi hei... ya memang gue gitu. itu emang sifat gue (buruk mungkin tapi yaaa... hahaha gue juga bingung mau gimana lagi)


nah kalo yang diatas itu faktor dari gue nya sendiri... alasan kedua kenapa gue belum mau pacaran dan belum mau buka hati karena gue bener-bener sakit dan tersakiti banget sama mantan yang terakhir. dengan suksesnya dia membuat gue trauma sama yang namanya berpacaran... hahaha!!! gue takut banget yang namanya sakit hati, nggak enak banget coy... thats why gue belum mau buka hati karena cowok itu sama aja, suka kasih perhatian, bla bla bla, trus ujung-ujungnya dicuekin juga...



dan alasan terakhir kenapa gue belum mau buka hati, adalah karena sampai saat ini di hati gue cuma ada satu orang, dan orang itu belum ada yang bisa ngegantiin, bahkan disaat gue berpacaran sekalipun... cuma dia yang bisa bikin gue ga ilfil sama kelakuan anehnya, cuma dia yang nggak bikin gue ilfil sama gosip-gosip murahan yang beredar tentang dia. yak cuma dia dia dan dia :)


mungkin beberapa dari kalian udah tau siapa orangnya, hihii (karna gue norak banget deh ah kalo udah ngomongin dia) 


hahaha well... sampe situ aja kali yah postingnya
ntar lanjut lagi

*adios*


0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates