Friday 29 January 2010

Hello my sweety readers...

dalam postingan kali ini gue mau menceritakan segala sesuatu yang terjadi pada hari ini, minggu lalu di Dufan :))

Rabu, 20 Januari 2010
pulang sekolah gue buru-buru ke pasar kopro dengan meninggalkan kelas PM bahasa Inggris untuk membeli bahan makanan coklat, karena gue sudah berjanji akan membawakan mereka chocoflakes.

Kamis, 21 Januari 2010
pulang PM kimia gue langsung minta ijin sama guru kesayangan gue untuk nggak masuk dengan alasan mau check up behel (yang ini beneran) dan mendapat restu dari sang guru tersayang :)

Jumat, 22 Januari 2010
IT'S THE DAY :))

hari itu gue bangun pagi seperti biasa supaya nggak di curigain sama mama, trus gue minta uang sama mama buat periksa behel, gue mempersiapkan tas gue yang berisi BAJU dan LKS MATEMATIKA :) (udah cabut tapi tetep inget belajar dong ya) tidak lupa chocoflakes dan gudeg pesanan kak Jonathan Galag.
berangkatlah gue jam setengah 8 menuju Polda Metro Jaya. *mau ngapain Mon?* ehm gue wajib lapor 24 jam, tahanan luar. hahaha YAGADONG AH ! gue mau kontrol behel seperti yang udah gue rencanakan kemarin. 

setelah gue kontrol behel, perjalanan gue lanjut ke Ancol dengan menggunakan Trans Jakarta. itu bener- bener kali pertama gue ke Dufan, SENDIRIAN, dan naik kendaraan umum. dalam perjalanan gue di temani sama kak Gesa lewat sms, dan berharap nggak hujan nanti pas di Dufan... singkat cerita sampailah gue di Dufan, ganti seragam di toilet sebentar dan harus nyemperin rombongan Bandung di Gelanggang Samudra Ancol, dari Dufan gue berjalan kaki, gue pikir deket gitu tempatnya, jadi dengan santainya gue menolak tawaran ojek yang berisik banget nawarin jasanya. dan berjalan menuju GSA, ternyata kawan... jaraknya sangaaaaaaaaaaaaaat jauh! gempor kaki gue...

tapi kelelahan itu langsung sirna ketika gue melihat kak Dika sama kak Ochin menungguku di sana! saking eksaitetnya gue ampe lari-lari menuju mereka :). di sana udah ada kak Jo, kak Dery, Mas Yo, kak Gesa, teh Nita, dan seorang wanita gothic yang ternyata adalah teh Imel. dan kita langsung masuk ke Gelanggang Samudera, pas ketemu kak Gesa, dia langsung ngasih gelang oleh-oleh dari teh Febi yang baru pulang dari Bali (sayangnya si teteh ngga ikut dikrenakan harus presentasi) dan kita langsung menuju ke atraksi pertama yaitu LUMBA LUMBA! daaaaan... teh Ochin tersepona dengan pelatih lumba-lumba nya... hihihi dasar si teteh...
dan di setiap spot kita berfoto-foto dulu doooong... karena waktu sudah menunjukkan pukul setengah dua belas siang, jadi mereka yang muslim menunaikan ibadah Shalat Jumat terlebih dahulu, dan kita yang non muslim dan perempuan yang tidak ikut shalat, menunggu mereka di GSA dan naik wahana yang membuat teh Nita pusyeeeng... hihhihihi :))

kami yang tidak shalat akhirnya memutuskan untuk menyaksikan atraksi dari para binatang yang kocak banget... lumayan mengocok perut laah :) 
dan Teh Ochin harus sabar menerima 'pujian' dari kami yang mencintainya :*

sehabis dari Atraksi Satwa, kita langsung menghampiri mereka yang shalat dan meluncur ke daerah pantai untuk menyantap makan yang di bawain sama teh ochin, hasil olahan mama nya teteh... *makasih ya tanteeee* (tapi maaf saya nggak habis makanannya, dikarenakan perut yang sudah sangat kenyaaang)
makan ampe kenyang...

DAAAAAAAAAAAAAAAN...........
IT'S TIME TO DUFAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN !!!!

perjalanan lanjut ke Dufan, kita semua masuk mobil dan berhempitan disana... tapi tak mengapa, dufanphoria telah menghantui kami....
akhirnya.... kita masuk DUFAN!!!! YEY YEY YEY.......

tak lama kami sampai di dufan, kak Wisnu dan kak Gusty datang dengan menggunakan kacamata bagaikan artis yang takut dikenali para fansnya *ehm emang artis sih ya* ahahaha...
momen itu sangat menyenangkan, karena itu adalah kali pertamanya teh Ochin dan ka Gusty sang kembar yang terpisah bertemu tidak secara tidak sengaja *ngerti ga maksudnya?* hihihi...

oke lanjuuut... setelah kedatangan kak Wisnu dan kak Gusty, kita langsung ngantri Kora-Kora, kita langsung naik wahana itu dan... AAAAAAAAAAAAA teriakan bergema... kasihan teh Nita yang udah pucet mukanya... sedangkan si kak Gusty senangnya bukan kepalang naik begituan... dan sempet-sempetnya ber BBM ria!!! YA AMPUN :)
lanjut dari kora-kora kita ke wahana pontang-panting, namun di wahana ini kak Nita sama Mas Nin ndak ikuuuut... huuuu payaah... gue naik pontang panting bareng ama teh Imel daaaan... GUE TEREAK KENCEEEEEEEEEEEEEENG BANGET... kejepit teh Imel... sakit coooooy!!! hahahaha tapi seruuuw...

setelah dari sana kita lesehan bentar dan berfoto-foto ria dengan kamera SLR milik kang Derry sang potograper kita... 
 
  
 


pada saat itu, ada yang menyadarkan kami kalo di sana lagi ada syuting Status Selebritis, kayaknya sih yang liat teh Imel, begini kira-kira pembicaraanya :

I : "Eh ada Joe Richard"
M : "Hah? mana teh?"
I : "itu di balik pohon..."
M : "mana....?"
I : "itu yang pake baju hijau" 
M : "Oooh iyaaa.. lagi syuting kayaknya"

dan gue berjalan mengampiri Mas Yo untuk meledek...

M : "mas Yo, mau syuting ya? kok bawa-bawa kamera"
T : "hah? apaan sih?"
M : "itu lho mas... ada Joe Richard lagi syuting"
T : "Mana? Ooh,, iya"

(tadinya gue mau ngeledek mas Yo karna agak mirip dikit sama Joe Richard... tapi nampak mas Yo tidak mengerti maksud gue, jadi yasudah.. garing gitu aja) 

dan pembicaraan pun sekitar Joe Richard dan syuting... pas kita lagi pada jalan... ternyata kita di samperin Joe Richard dan kru Status Selebritis. Jujur pas di samperin gue panik banget! apalagi bawa-bawa kamera (dikarenakan gue cabut pelajaran dan beberapa dari kami memang secara ilegal datang ke dufan dengan membolos dari kewajibannya masing-masing). yang paling seneng di samperin sama Joe ya si teh Imel... eksis banget tuh orang, disuruh ekting... sedangkan gue? mengumpat dibalik kak Gusty... karna takut in frame. (karna mata gue emang terlatih untuk liat 'keanehan' didalam diri seseorang... langsung aja mata gue tertuju ke keteknya Joe yang BASAH! dan langsung aja gue poto tu ketek... hahaha) dan syuting pun terus lanjut, akhirnya Joe tau kalo gue membolos dan dia BILANG BILANG KE KAMERA! panik dong gueee.... setelah gue begging akhirnya sang kru bilang akan mensensor omongan yang menyatakan bahwa kami membolos... -_-

 
foto bentar setelah syuting dadakan


perjalanan pun lanjut ke wahana halilintar... kali ini yang nggak ikut Mas Yo... karna si Janda Hamil ini terkocok perutnya akibat pontang-panting dan diikuti oleh kak Gusty yang beralasan takut mati di atas -__- hohoho... teh Imel, teh Nita dan Teh Ochin juga nggak ikut... jadilah gue, kak Dika, kak Gesa, Mas Nin, kak Dery dan kak Jo yang naik wahana halilintar... AAAAAAAAAAAAA dan gue melihat sekelibat blitz (maklum, jiwa narsisnya keluar kalo liat blitz) bener aja ternyata DI POTO kawan-kawaaan... ajiiiir... muke gue udeh kayak lepet... merah banget (emang lepet merah ya?) ga terima muka aneh... kita pun naik lagi... kali ini udah siap berpose ketika di foto... gue dan kak Gesa berpose damai alias peace (',')v seperti inilah kira-kira... dan yang paling KELIMAGH adalah kak Jo.. posenya nggak nahaaan... (sayangnya fotonya ga di cetak, mahal sih)

setelah dari halilintar... perjalanan lanjut ke wahana selanjutnya ARUNG JERAM!!! kali ini yang ikut bermain gue (tetep), kak Nita, kak Gesa, kak Dery, kak Dika, kak Jo, dan kak Gusty. tanpa harus antri kita langsung naik wahananya... selama perjalanan air, kita malah nyiprat-nyipratin air... usaha gue menjauhi air tidak berhasil.. malah gue yang paling basah sodara-sodara... :)) 

abis basah basahan, kita pepotoan dulu... ngikutin gaya-gaya para dedengkot... hihihihi
 
yang ini ngikutin teh Ochin

  
yang ini ngikutin Mas Nino

petualangan ini pun langsung di lanjutkan ke POWER SURGE alias kicir-kicir... kali ini yang naik wahana itu Teh Ochin, kak Gesa, gue (again), Mas Yo (mas Yo ga ikutan ternyata, thanks to aa Dika) , dan kak Jo (gue lupa mas Nin ikut apa nggak, yang jelas si papa Bear a.k.a Gusty ga ikutan, takut kambuh ceunah) dan wahana nya di putar 3 kali berturut turut tanpa berhenti... tadinya gue gamau udahan.. tapi karna paha gue udah lecet gara-gara kebanting, akhirnya gue memutuskan untuk udahan... lalu kami semua ngantri naik alap-alap *kali ini semuanya naik* hohoho...

dari wahana alap-alap, kita lanjut ke ... TORNADO !!! jeng jeng jeng... kali ini pesertanya, gue (always), Mas Nin, kak Gesa, dan kak Dika, sebelum naik Tornado, kita mesti ngantri sama orang yang lagi main, jadi kita nunggu gitu kan... nah pas kita pada mau naik ke wahana nya... teteh aa yang nggak pada ikut langsung teriak :
"KYAAAAAA WISNU IDOOOOOOOOOOOOOOL!!!!" 
suddenly semua pandangan tertuju pada mas Nin :). abis itu naiklah kita ke Tornado tersebut, pada putaran pertama, santai santai aja... pada putaran kedua terjadi pembicaraan di atas umur seperti berikut :

D : "aduh ***** gua"
W : "anjir ***** gua"
M : "wahahaha parah ih mas Nin sama AA... makanya bahunya di tahan kayak gini biar ga ganjel"
G : "Iya a', agak di tahan aja biar ga terlalu ngilu"
M : "mihihihi kok aku nggak ngilu ya?"
G : "menurut kamu aja Mon"

dan pada saat posisi nya ketahan sebelum di banting 

W : "Anjiiiiiiiiiiir... ngiluuuuuuuuuuu"
M : "WAKAKAKAKAKAKAK"
Orang yang di sebelah kak Gesa : "Anjing! Pel*r guaaaaa"
M : "Woi... ngomongnya di sensor dooong... main Pel*r aja... ckckck"

dan sepanjang bantingan demi bantingan gue ngakak sejadi-jadinya.

turun dari tornado gue masih ngakak dan dilanjutkan dengan poto session...
 
ini foto abis naik tornado   (ternyata ini foto setelah naik kicir-kicir)

selesai dari Tornado rencananya kita bakal naik bianglala.. tapi sayangnya bianglala nya gak beroperasi... jadilah kita berjalan-jalan dan poto session, wahana selanjutnya dan yang terakhir adalah KORA-KORA lagi... kali ini semuanya juga ikut... kecuali beberapa orang (gue lupa) dan disinilah perut gue mulai kekocok-kocok... turun2 gue mual banget... tapi nggak sempet muntah... tadinya mau udahan... tapi gue tetep maksa buat naik lagi.. hihihi... dan bener aja perut gue merasakan guncangan hebat! mungkin karna udah kosong juga perutnya... 

akhirnya gue melewatkan wahana baru yaitu poto sesion di lampu... jadi cuma mereka yang merasakan wahana baru tersebut... dan gue hanya bisa memandang dengan lemas

 
  
 bagus nyaaa sayang banget aku udah tepar

mereka melanjutkan perjalanan ke rumah miring dan rumah kaca, sementara gue, muntah dan tepar... dan di temani sama teh Ochin sayang :* hihihi :) anehnya abis muntah gue malah agak seger... :)

pulang dari Dufan, kita ke Kemang buat ngisi perut (gaya bangeeeeeeeeet...) hahaha setelah bermacet-macet ria, sampailah kita di KFF, dan kami memesan makanan kami masing-masing... bercanda gurau dan makan... dan pas waktu pada makan, gue liat jam dan pas banget waktunya pukul 22.22 pada tanggal 22 Januari 2010 :)
tiba saat pembayaran, dan ternyata Mas Nin mentraktir kita! WIIIIIH....
BIG THANKS TO MAS WISNU YOGA PRABOWO :)

selesai makan, kita langsung pulang ke tujuan masing-masing dan gue di anter Mas Nin sampai tempat les gue (karna gue mau nginep di tempat les untuk belajar, selain itu bisa jadi alesan ke mama papa supaya nggak curiga) hihihihi *licik*

makasih banget buat tanggal 22 Januari nya :)

LOVE YOU ALL


*nb : 3 dipa akhirnya bersatu :)

 
  
 3 dipa 


 
3 dipa feat Wisnu 'idol' dan bi onceu :) lol


LOVE THAT DAY :)

penuh kebohongan dan perjuangan namun seru dan memorable :')

*adios*
 

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates