Friday 29 January 2010

Hello my sweety readers...

dalam postingan kali ini gue mau menceritakan segala sesuatu yang terjadi pada hari ini, minggu lalu di Dufan :))

Rabu, 20 Januari 2010
pulang sekolah gue buru-buru ke pasar kopro dengan meninggalkan kelas PM bahasa Inggris untuk membeli bahan makanan coklat, karena gue sudah berjanji akan membawakan mereka chocoflakes.

Kamis, 21 Januari 2010
pulang PM kimia gue langsung minta ijin sama guru kesayangan gue untuk nggak masuk dengan alasan mau check up behel (yang ini beneran) dan mendapat restu dari sang guru tersayang :)

Jumat, 22 Januari 2010
IT'S THE DAY :))

hari itu gue bangun pagi seperti biasa supaya nggak di curigain sama mama, trus gue minta uang sama mama buat periksa behel, gue mempersiapkan tas gue yang berisi BAJU dan LKS MATEMATIKA :) (udah cabut tapi tetep inget belajar dong ya) tidak lupa chocoflakes dan gudeg pesanan kak Jonathan Galag.
berangkatlah gue jam setengah 8 menuju Polda Metro Jaya. *mau ngapain Mon?* ehm gue wajib lapor 24 jam, tahanan luar. hahaha YAGADONG AH ! gue mau kontrol behel seperti yang udah gue rencanakan kemarin. 

setelah gue kontrol behel, perjalanan gue lanjut ke Ancol dengan menggunakan Trans Jakarta. itu bener- bener kali pertama gue ke Dufan, SENDIRIAN, dan naik kendaraan umum. dalam perjalanan gue di temani sama kak Gesa lewat sms, dan berharap nggak hujan nanti pas di Dufan... singkat cerita sampailah gue di Dufan, ganti seragam di toilet sebentar dan harus nyemperin rombongan Bandung di Gelanggang Samudra Ancol, dari Dufan gue berjalan kaki, gue pikir deket gitu tempatnya, jadi dengan santainya gue menolak tawaran ojek yang berisik banget nawarin jasanya. dan berjalan menuju GSA, ternyata kawan... jaraknya sangaaaaaaaaaaaaaat jauh! gempor kaki gue...

tapi kelelahan itu langsung sirna ketika gue melihat kak Dika sama kak Ochin menungguku di sana! saking eksaitetnya gue ampe lari-lari menuju mereka :). di sana udah ada kak Jo, kak Dery, Mas Yo, kak Gesa, teh Nita, dan seorang wanita gothic yang ternyata adalah teh Imel. dan kita langsung masuk ke Gelanggang Samudera, pas ketemu kak Gesa, dia langsung ngasih gelang oleh-oleh dari teh Febi yang baru pulang dari Bali (sayangnya si teteh ngga ikut dikrenakan harus presentasi) dan kita langsung menuju ke atraksi pertama yaitu LUMBA LUMBA! daaaaan... teh Ochin tersepona dengan pelatih lumba-lumba nya... hihihi dasar si teteh...
dan di setiap spot kita berfoto-foto dulu doooong... karena waktu sudah menunjukkan pukul setengah dua belas siang, jadi mereka yang muslim menunaikan ibadah Shalat Jumat terlebih dahulu, dan kita yang non muslim dan perempuan yang tidak ikut shalat, menunggu mereka di GSA dan naik wahana yang membuat teh Nita pusyeeeng... hihhihihi :))

kami yang tidak shalat akhirnya memutuskan untuk menyaksikan atraksi dari para binatang yang kocak banget... lumayan mengocok perut laah :) 
dan Teh Ochin harus sabar menerima 'pujian' dari kami yang mencintainya :*

sehabis dari Atraksi Satwa, kita langsung menghampiri mereka yang shalat dan meluncur ke daerah pantai untuk menyantap makan yang di bawain sama teh ochin, hasil olahan mama nya teteh... *makasih ya tanteeee* (tapi maaf saya nggak habis makanannya, dikarenakan perut yang sudah sangat kenyaaang)
makan ampe kenyang...

DAAAAAAAAAAAAAAAN...........
IT'S TIME TO DUFAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN !!!!

perjalanan lanjut ke Dufan, kita semua masuk mobil dan berhempitan disana... tapi tak mengapa, dufanphoria telah menghantui kami....
akhirnya.... kita masuk DUFAN!!!! YEY YEY YEY.......

tak lama kami sampai di dufan, kak Wisnu dan kak Gusty datang dengan menggunakan kacamata bagaikan artis yang takut dikenali para fansnya *ehm emang artis sih ya* ahahaha...
momen itu sangat menyenangkan, karena itu adalah kali pertamanya teh Ochin dan ka Gusty sang kembar yang terpisah bertemu tidak secara tidak sengaja *ngerti ga maksudnya?* hihihi...

oke lanjuuut... setelah kedatangan kak Wisnu dan kak Gusty, kita langsung ngantri Kora-Kora, kita langsung naik wahana itu dan... AAAAAAAAAAAAA teriakan bergema... kasihan teh Nita yang udah pucet mukanya... sedangkan si kak Gusty senangnya bukan kepalang naik begituan... dan sempet-sempetnya ber BBM ria!!! YA AMPUN :)
lanjut dari kora-kora kita ke wahana pontang-panting, namun di wahana ini kak Nita sama Mas Nin ndak ikuuuut... huuuu payaah... gue naik pontang panting bareng ama teh Imel daaaan... GUE TEREAK KENCEEEEEEEEEEEEEENG BANGET... kejepit teh Imel... sakit coooooy!!! hahahaha tapi seruuuw...

setelah dari sana kita lesehan bentar dan berfoto-foto ria dengan kamera SLR milik kang Derry sang potograper kita... 
 
  
 


pada saat itu, ada yang menyadarkan kami kalo di sana lagi ada syuting Status Selebritis, kayaknya sih yang liat teh Imel, begini kira-kira pembicaraanya :

I : "Eh ada Joe Richard"
M : "Hah? mana teh?"
I : "itu di balik pohon..."
M : "mana....?"
I : "itu yang pake baju hijau" 
M : "Oooh iyaaa.. lagi syuting kayaknya"

dan gue berjalan mengampiri Mas Yo untuk meledek...

M : "mas Yo, mau syuting ya? kok bawa-bawa kamera"
T : "hah? apaan sih?"
M : "itu lho mas... ada Joe Richard lagi syuting"
T : "Mana? Ooh,, iya"

(tadinya gue mau ngeledek mas Yo karna agak mirip dikit sama Joe Richard... tapi nampak mas Yo tidak mengerti maksud gue, jadi yasudah.. garing gitu aja) 

dan pembicaraan pun sekitar Joe Richard dan syuting... pas kita lagi pada jalan... ternyata kita di samperin Joe Richard dan kru Status Selebritis. Jujur pas di samperin gue panik banget! apalagi bawa-bawa kamera (dikarenakan gue cabut pelajaran dan beberapa dari kami memang secara ilegal datang ke dufan dengan membolos dari kewajibannya masing-masing). yang paling seneng di samperin sama Joe ya si teh Imel... eksis banget tuh orang, disuruh ekting... sedangkan gue? mengumpat dibalik kak Gusty... karna takut in frame. (karna mata gue emang terlatih untuk liat 'keanehan' didalam diri seseorang... langsung aja mata gue tertuju ke keteknya Joe yang BASAH! dan langsung aja gue poto tu ketek... hahaha) dan syuting pun terus lanjut, akhirnya Joe tau kalo gue membolos dan dia BILANG BILANG KE KAMERA! panik dong gueee.... setelah gue begging akhirnya sang kru bilang akan mensensor omongan yang menyatakan bahwa kami membolos... -_-

 
foto bentar setelah syuting dadakan


perjalanan pun lanjut ke wahana halilintar... kali ini yang nggak ikut Mas Yo... karna si Janda Hamil ini terkocok perutnya akibat pontang-panting dan diikuti oleh kak Gusty yang beralasan takut mati di atas -__- hohoho... teh Imel, teh Nita dan Teh Ochin juga nggak ikut... jadilah gue, kak Dika, kak Gesa, Mas Nin, kak Dery dan kak Jo yang naik wahana halilintar... AAAAAAAAAAAAA dan gue melihat sekelibat blitz (maklum, jiwa narsisnya keluar kalo liat blitz) bener aja ternyata DI POTO kawan-kawaaan... ajiiiir... muke gue udeh kayak lepet... merah banget (emang lepet merah ya?) ga terima muka aneh... kita pun naik lagi... kali ini udah siap berpose ketika di foto... gue dan kak Gesa berpose damai alias peace (',')v seperti inilah kira-kira... dan yang paling KELIMAGH adalah kak Jo.. posenya nggak nahaaan... (sayangnya fotonya ga di cetak, mahal sih)

setelah dari halilintar... perjalanan lanjut ke wahana selanjutnya ARUNG JERAM!!! kali ini yang ikut bermain gue (tetep), kak Nita, kak Gesa, kak Dery, kak Dika, kak Jo, dan kak Gusty. tanpa harus antri kita langsung naik wahananya... selama perjalanan air, kita malah nyiprat-nyipratin air... usaha gue menjauhi air tidak berhasil.. malah gue yang paling basah sodara-sodara... :)) 

abis basah basahan, kita pepotoan dulu... ngikutin gaya-gaya para dedengkot... hihihihi
 
yang ini ngikutin teh Ochin

  
yang ini ngikutin Mas Nino

petualangan ini pun langsung di lanjutkan ke POWER SURGE alias kicir-kicir... kali ini yang naik wahana itu Teh Ochin, kak Gesa, gue (again), Mas Yo (mas Yo ga ikutan ternyata, thanks to aa Dika) , dan kak Jo (gue lupa mas Nin ikut apa nggak, yang jelas si papa Bear a.k.a Gusty ga ikutan, takut kambuh ceunah) dan wahana nya di putar 3 kali berturut turut tanpa berhenti... tadinya gue gamau udahan.. tapi karna paha gue udah lecet gara-gara kebanting, akhirnya gue memutuskan untuk udahan... lalu kami semua ngantri naik alap-alap *kali ini semuanya naik* hohoho...

dari wahana alap-alap, kita lanjut ke ... TORNADO !!! jeng jeng jeng... kali ini pesertanya, gue (always), Mas Nin, kak Gesa, dan kak Dika, sebelum naik Tornado, kita mesti ngantri sama orang yang lagi main, jadi kita nunggu gitu kan... nah pas kita pada mau naik ke wahana nya... teteh aa yang nggak pada ikut langsung teriak :
"KYAAAAAA WISNU IDOOOOOOOOOOOOOOL!!!!" 
suddenly semua pandangan tertuju pada mas Nin :). abis itu naiklah kita ke Tornado tersebut, pada putaran pertama, santai santai aja... pada putaran kedua terjadi pembicaraan di atas umur seperti berikut :

D : "aduh ***** gua"
W : "anjir ***** gua"
M : "wahahaha parah ih mas Nin sama AA... makanya bahunya di tahan kayak gini biar ga ganjel"
G : "Iya a', agak di tahan aja biar ga terlalu ngilu"
M : "mihihihi kok aku nggak ngilu ya?"
G : "menurut kamu aja Mon"

dan pada saat posisi nya ketahan sebelum di banting 

W : "Anjiiiiiiiiiiir... ngiluuuuuuuuuuu"
M : "WAKAKAKAKAKAKAK"
Orang yang di sebelah kak Gesa : "Anjing! Pel*r guaaaaa"
M : "Woi... ngomongnya di sensor dooong... main Pel*r aja... ckckck"

dan sepanjang bantingan demi bantingan gue ngakak sejadi-jadinya.

turun dari tornado gue masih ngakak dan dilanjutkan dengan poto session...
 
ini foto abis naik tornado   (ternyata ini foto setelah naik kicir-kicir)

selesai dari Tornado rencananya kita bakal naik bianglala.. tapi sayangnya bianglala nya gak beroperasi... jadilah kita berjalan-jalan dan poto session, wahana selanjutnya dan yang terakhir adalah KORA-KORA lagi... kali ini semuanya juga ikut... kecuali beberapa orang (gue lupa) dan disinilah perut gue mulai kekocok-kocok... turun2 gue mual banget... tapi nggak sempet muntah... tadinya mau udahan... tapi gue tetep maksa buat naik lagi.. hihihi... dan bener aja perut gue merasakan guncangan hebat! mungkin karna udah kosong juga perutnya... 

akhirnya gue melewatkan wahana baru yaitu poto sesion di lampu... jadi cuma mereka yang merasakan wahana baru tersebut... dan gue hanya bisa memandang dengan lemas

 
  
 bagus nyaaa sayang banget aku udah tepar

mereka melanjutkan perjalanan ke rumah miring dan rumah kaca, sementara gue, muntah dan tepar... dan di temani sama teh Ochin sayang :* hihihi :) anehnya abis muntah gue malah agak seger... :)

pulang dari Dufan, kita ke Kemang buat ngisi perut (gaya bangeeeeeeeeet...) hahaha setelah bermacet-macet ria, sampailah kita di KFF, dan kami memesan makanan kami masing-masing... bercanda gurau dan makan... dan pas waktu pada makan, gue liat jam dan pas banget waktunya pukul 22.22 pada tanggal 22 Januari 2010 :)
tiba saat pembayaran, dan ternyata Mas Nin mentraktir kita! WIIIIIH....
BIG THANKS TO MAS WISNU YOGA PRABOWO :)

selesai makan, kita langsung pulang ke tujuan masing-masing dan gue di anter Mas Nin sampai tempat les gue (karna gue mau nginep di tempat les untuk belajar, selain itu bisa jadi alesan ke mama papa supaya nggak curiga) hihihihi *licik*

makasih banget buat tanggal 22 Januari nya :)

LOVE YOU ALL


*nb : 3 dipa akhirnya bersatu :)

 
  
 3 dipa 


 
3 dipa feat Wisnu 'idol' dan bi onceu :) lol


LOVE THAT DAY :)

penuh kebohongan dan perjuangan namun seru dan memorable :')

*adios*
 

Wednesday 27 January 2010

The Basics
Hair Color:
Burgundy

Eye Color:
Dark

Height:
168 cm

Profession:
Student

Relationship Status:
Single

Religious Views:
Christian

My Favorites
Favorite Color:
Pink

Favorite Car:
Karimun

Favorite Movie:
Titanic

Favorite Hobby:
Cooking

Favorite Song/Singer:
Westlife's song

Favorite Book/Author:
Bible

Favorite School Subject:
English

Favorite Vacation Destination:
Paris

Favorite Food:
European foods

Favorite Animal:
Puppies

Favorite Celebrity :
Dearly Dave Sompie

Favorite Childhood Friend:
Jonathan, Daniel

Favorite Childhood Memory:
fighting with alayers

Favorite Person In Your Life:
Jesus

Favorite Facebook Application :
How well do you know ...

This or That
Chocolate or Vanilla:
Chocolate

Big Mac or Whopper:
Big Mac

Coke or Pepsi :
Pepsi

Beer or Wine:
Wine

Coffee or Tea:
Tea

Apple Juice or O.J.:
Orange Juice

Facebook or MySpace:
FB

Summer or Winter:
Winter

Windows or Mac:
Windows

Cats or Dogs:
Puppies

Boxers or Briefs:
Boxers

Rain or Shine :
Rain

Chips or Popcorn:
Popcorn

Salty or Sweet:
Sweet

Plane or Boat:
Plane

Morning or Night:
Morning

Movie or Play:
Play

Walk or Drive:
Drive

Money or Love:
Both :)

Breakfast or Dinner:
Dinner

Forgiveness or Revenge:
Forgiveness

Paint or Wallpaper:
Wallpaper

House or Apartment:
House

Do You?
Have Any Pets:
No...

Have Any Children:
later

Smoke:
used to

Drink:
never

Exercise:
studying

Spend Your Life On Facebook:
no

Play On A Sports Team:
volley

Belong To Any Organizations:
Volley

Love Your Job:
lil bit

Like To Cook:
of course

Play An Instrument:
lil bit piano

Sing:
yes :)

Dance:
used to, but still can

Speak Multiple Languages:
english, and bataknese??

Ice Skate:
sometimes

Swim:
sometimes

Paint:
no

Write:
yes, on blog

Ski:
never

Juggle:
never

Have You Ever
Stolen Anything:
my mom's money, sorry mom ;)

Been Drunk Before Noon:
never

Had Sex In A Public Place:
NEVER!!!

Got Caught Telling A Lie:
yap.. hahaha when I was kid

Been Arrested:
nope

Littered:
seriiing , hahahaha...

Cheated On A Test:
yes :)

Cheated In A Relationship:
never darloo...hhaha

Failed A Class:
NEVER!!!

Stuck Gum Under A Desk:
yes,, hhahhaha sorry dear

Wished You Were Someone Else:
yup... I wanna be like superstar.. hhahha

Cried During A Movie:
YES!!!

Had A One Night Stand:
NOOOOO

Values
Describe Yourself In One Word:
complicated :)

Biggest Fear:
the day :)

Biggest Mistake:
let him go

Your Proudest Accomplishment:
1st winner writing contest

#1 Priority In Your Life:
JESUS

Dream Job:
Stewardess, Actress

Causes You Believe In:
Faith

Special Talents:
Singing

Where Are You Right Now:
School's library

Famous Person You Want To Meet:
DEARLY DAVE SOMPIE

Place To Visit Before You Die:
Jerusalem

Song Played At Your Funeral:
Mengejar Hadir MU

Personal
Have you laughed until you cried:
yes, it usually happened

Have you found out who your true friends were:
yes I have

Met someone who changed you:
yes, they have changed my mind

Kissed anyone on your friends list:
Yes

What were you doing at midnight last night:
online ym

Name something you CANNOT wait for:
changing

Have you ever talked to a person named Tom:
Tomas pandu? hhahhahha

What are you listening to right now:
nothing

Last time you saw your father :
this morning

Most visited webpage:
facebook, blogger

Firsts
First surgery :
never

First piercing :
ears

First best friend :
Ivone, Lestari, Rendy, Sahat

First sport you joined :
swimming

First pet :
gold fish

First vacation :
Sarangan

First concert :
Passion

First crush :
Ruben and Sahat

As of Now
Your ex and You:
he hates me :),

I am listening to:
nothing

Maybe I should:
study hard

I love:
my life

My best friend(s):
Uthe, Tata, Tari, Sahat, Rendy, Ivone

I don't understand:
what people want

The meaning of my display name is:
Winner

I will always be:
my self

I never ever want to lose:
my family and besties

Do you like parties?:
sometimes

I wish:
my dreams come true

Sunday 24 January 2010

Hello my lovely readers, 
I'm sorry for my late post :(

sekarang gue cuma mau share aja kok, mau ngeluarin unek-unek dari dalam hati gue, yang gue sendiri malu banget sebenernya untuk ngungkapinnya.

kalo kalian mau tau, pertanyaan apa yang paling males gue jawab itu adalah :

"Eh... siapa pacar lo sekarang?"


sumpah, gue bete banget sama pertanyaan ini. bukan karena gue malu kalo emang kenyataannya gue masih single, tapi gue bete aja, kesannya kepo aja gitu orang yang nanya begini, apalagi orang yang baru kenal dan baru kenalan. 


trus udah gitu ya, setiap gue jawab "belum", ga sedikit dari mereka yang ngetawain gue, bilang gue nggak laku. coba, gimana nggak bete? udah tu orang kepo, eh guenya malah di ketawain. kan brengseknya nggak nahan tuh.


eh tapi pernah deh, salah satu temen SD gue yang jawabannya emang bener-bener gue banget. Namanya Indra, jadi suatu saat gue ngelihat dia perform di suatu ajang di Atrium Plaza, setelah dia manggung gitu, dia nyamperin gue, dan terbentuk sedikit pembicaraan kecil antara gue dan dia :


I : "Siapa pacar lo sekarang, Nel?"
M : "Ahelah... ngeledek dah lu Ndra bisa nya."
I : "Ye... seriusan gue, siapa pacar lo sekarang?"
M : "Kaga ada... hahahaha..."
I : "Oh... hahaha ketauan sih, dari tampang lo, pemilih"

yak! begitulah kira-kira conversation nya, awalnya gue mikirin omongan si temen gue yang hitam itu, dan lama-lama gue pikir, ya emang iya, gue emang tipe pemilih banget. dan gue orangnya gampang banget ilfil sama orang. 


beberapa contohnya :


waktu lagi ada sebuah cup di salah satu sekolah swasta di Jakarta Barat, gue dan temen-temen gue melihat pertandingan basket antara SMA Negri xx (nama di samarkan) melawan SMA swasta zz (kalo yang ini gue lupa apa namanya). Pada saat menonton pertandingan, mata gue tertuju kepada seorang cowok putih, tinggi, ganteng dan jago banget nge-dribble bola, sumpah keren abis... tapii... pada saat doi menembakkan bola ke arah tiang basket, dan HAP!!! (jreng..jreng...jreng...) BULU KETEK NYA LEBAT PARAH MAN!!! anjrit!! ngakak gue nggak berhenti... dan yang ada gue ilfil banget ama orang itu...


trus, pernah waktu SMP, gue les di suatu Lembaga Les Bahasa Inggris, gue sekelas apa cowok manis berinisial "F". Tu orang kalo di liat, maniiiiiiiiiiiiiiiiiis banget, gula aja kalah (ini lebay). nah setiap les, si F selalu menggunakan celana jins panjang, nah, suatu hari, dia pergi les, tapi pake celana bola (karna abis pulang tanding) dan pas dia masuk, mata gue langsung tertuju sama bulu kakinya yang lebat @_@ OH MY GOSH!!! detik itu juga gue ilfil sama orang itu.


ya begitulah kira-kira cerita gue, mungkin kesannya "ih apa sih lo, Mon, masa hal sepele kayak gitu aja lo permasalahin?" tapi hei... ya memang gue gitu. itu emang sifat gue (buruk mungkin tapi yaaa... hahaha gue juga bingung mau gimana lagi)


nah kalo yang diatas itu faktor dari gue nya sendiri... alasan kedua kenapa gue belum mau pacaran dan belum mau buka hati karena gue bener-bener sakit dan tersakiti banget sama mantan yang terakhir. dengan suksesnya dia membuat gue trauma sama yang namanya berpacaran... hahaha!!! gue takut banget yang namanya sakit hati, nggak enak banget coy... thats why gue belum mau buka hati karena cowok itu sama aja, suka kasih perhatian, bla bla bla, trus ujung-ujungnya dicuekin juga...



dan alasan terakhir kenapa gue belum mau buka hati, adalah karena sampai saat ini di hati gue cuma ada satu orang, dan orang itu belum ada yang bisa ngegantiin, bahkan disaat gue berpacaran sekalipun... cuma dia yang bisa bikin gue ga ilfil sama kelakuan anehnya, cuma dia yang nggak bikin gue ilfil sama gosip-gosip murahan yang beredar tentang dia. yak cuma dia dia dan dia :)


mungkin beberapa dari kalian udah tau siapa orangnya, hihii (karna gue norak banget deh ah kalo udah ngomongin dia) 


hahaha well... sampe situ aja kali yah postingnya
ntar lanjut lagi

*adios*


Friday 8 January 2010

 kata-kata ini gue dapet dari saudara Roberto Gultom, dan gue pengen banget share ke kalian, supaya kalian nggak gampang putus asa :)

seorang dokter
bisa saja jatuh sakit

seorang pendeta
bisa saja berbuat dosa

seorang ustad
bisa saja khilaf

seorang konsultan keuangan
bisa saja jatuh bangkrut

seorang motivator
bisa saja putus asa

seorang guru
bisa saja tidak tahu

seorang yang ditakuti
bisa saja takut

seorang pemimpin
bisa saja diatur

seorang polisi
bisa saja melanggar aturan

sementara...

seorang cacat yang menghabiskan sebagian besar hidupnya di atas kursi roda
bisa saja menjadi guru besar (Stephen Hawking)

seorang miskin yang menderita kusta
bisa saja membantu mereka yang kelaparan (Bunda Teresa)

seorang tuli
bisa saja menjadi maestro musik sepanjang masa (Ludwig van Beethoven)

seorang kerdil yang menjadi prajurit pun tidak layak
bisa saja menjadi jendral besar yang ditakuti (Napoleon Bonaparte)

seorang berjari tangan berjumlah empat
bisa saja menjadi pianis hebat (Hee Ah Lee)

seorang bengal dan tidak lulus kuliah
bisa saja menjadi orang terkaya di dunia (Bill Gates)

seorang yang dianggap tidak berkemampuan
bisa saja menjadi jenius (Albert Einstein)

dan masih banyak lagi..

mereka contoh pertama merupakan mereka yang dengan segala kelebihannya dan anggapan positif dari orang - orang,tidak menjamin bahwa mereka tidak bercela
sementara....
contoh kedua merupakan mereka yang dengan segala kekuranggan yang mereka miliki dan dianggap tidak berkemampuan oleh orang lain,bisa melakukan suatu yang orang lain sulit lakukan.

begitu juga dengan kita yang terkadang suka terlalu percaya diri dan meninggikan hati akan segala kemampuan dan kelebihan kita, tapi Tuhan punya celah untuk menyetil kita.
sama halnya dengan kita yang terkadang suka tidak percaya diri, minder, dan seakan ingin putus asa karena kita merasa diri kita tidak lebih baik daripada yang lainnya, tetapi Tuhan juga punya celah untuk mengangkat kita.

Tuhan lah yang memberi, yang merawat, yang menentukan ,dan yang menyimpulkan kehidupan kita.
Percayalah bahwa setiap hal yang kita dapat nanti merupakan yang terbaik dariNya.

Semangat Ya!

-by: Roberto Gultom-

*adios*


maaf,
simple but complicated

terkadang kita sulit banget mengucapkan kata 'maaf' bahkan di saat kita mengetahui bahwa kita memang salah, keegoisan diri menutup pintu hati kita dan mengunci rapat mulut kita untuk mengucapkan kata maaf

namun ada juga orang yang dengan mudahnya mengumbar kata 'maaf' . dia melakukan kesalahan yang sama berulang kali, dan meminta maaf untuk hal yang sama tanpa mencoba untuk memperbaikinya, seolah-olah maaf adalah senjata yang tepat untuk mengelabuhi mangsanya.

'maaf' adalah sebuah kata yang sangat simple, namun dalam penerapannya, sering kali kita susah untuk membuka hati yang lapang untuk meminta maaf dan memaafkan

seharusnya, kita sebagai manusia berdosa tidak pantas untuk tidak mengampuni orang yang bersalah sama kita, walaupun dia udah melakukan kesalahan yang amat sangat fatal, kita nggak boleh jadi orang sombong yang nggak mau mengampuni kesalahan orang lain

Tuhan Yesus aja mau mengampuni kita yang jelas-jelas udah menyalibkan Dia karna dosa, Dia masih kasih kita kesempatan untuk minta maaf dan berbalik kepadaNya, nah kita sebagai ciptaan Tuhan yang berdosa juga harus saling mengampuni kalau mau Tuhan mengampuni dosa kita,

so teman-teman, jangan lah kamu mengeraskan hatimu untuk meminta maaf dan memaafkan sesama mu :)

*adios


simply_ iyo (08/01/2010 21:22:20): Tess
simply_ iyo (08/01/2010 21:22:21): Tees
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:22:29): tess
aprilia_cindy (08/01/2010 21:22:34): hyuuu
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:22:44): hello
simply_ iyo (08/01/2010 21:23:03): Passswooorrrddd
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:23:14): TUA GENDUT
aprilia_cindy (08/01/2010 21:23:19): ochin keren!
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:23:20): lol
simply_ iyo (08/01/2010 21:24:21): Lol
simply_ iyo (08/01/2010 21:24:29): Slhhh
simply_ iyo (08/01/2010 21:24:37): Kluaarrr kaauuuu
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:24:38): Kenapa tiba tiba lol? -,-"
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:24:52): mas yo
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:24:52): Edaaan langsung di usir!!
aprilia_cindy (08/01/2010 21:24:53): password, io
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:25:01): hahaha
aprilia_cindy (08/01/2010 21:25:04): 'ochin keren'
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:25:17): pass nya (MAS TYO TUA DAN GENDUD)
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:25:23):
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:25:41): Lebih baik mati!!! *langsung berendemin muka ke ember
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:25:42): Krik
simply_ iyo (08/01/2010 21:25:45): Heeeiii
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:25:54): lalalalala
simply_ iyo (08/01/2010 21:25:56): Aahhaha
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:25:57): Hahahaha jadi si Kak Yo lagi yg kena
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:25:58): hahahaah
aprilia_cindy (08/01/2010 21:26:03): berlebihaaaaan!
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:26:04): Sabar sabar!
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:26:05): eeh eeh
simply_ iyo (08/01/2010 21:26:07): Iyaaa
simply_ iyo (08/01/2010 21:26:11): Selaluuu sy rasaa
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:26:18): aku teh kebaca ga sih?
aprilia_cindy (08/01/2010 21:26:45): knp ka tyo?
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:26:54): teh Ochiiiin
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:26:56): Mas Yoo
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:26:59): Iooo
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:27:03): Mari kita peluk Kak Yo!!! *toweeeew duar aaaak! (Membel jd kita pada kelempar 5 kilometer)
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:27:16): hahahaha paraaaaaaaaaaaaah
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:27:49): lagi apa neh semua nyaaa?
aprilia_cindy (08/01/2010 21:28:05): apa kbrnya meluk gw ya, ka tyo? Si io membal ratusan kilometer kali
aprilia_cindy (08/01/2010 21:28:06):
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:28:17): hahaha
simply_ iyo (08/01/2010 21:28:22): Iyaaahhh
simply_ iyo (08/01/2010 21:28:25): Betulll
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:28:27): Kak Yo lagi nangis tuuuh
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:28:31): Kalian sih!!
simply_ iyo (08/01/2010 21:28:35): io elum tau
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:28:40): heh gasadar maneh
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:28:45): si Io mah...
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:28:46): Dasar para dangdut tidak punya lambung!!
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:28:47): haha
simply_ iyo (08/01/2010 21:28:54): Nyak io
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:28:55): Gasadar apa ih?
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:28:57): Halo?
simply_ iyo (08/01/2010 21:29:07): Ga sdar body
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:29:13): he eh
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:29:16): aku dong
simply_ iyo (08/01/2010 21:29:21): Lg yman ama org2 gila neel
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:29:31): Body daku mah cm gede, atletis aduhay
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:29:40): karna sadar ndud jadina cicing wae
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:29:45): Hoek pisan
aprilia_cindy (08/01/2010 21:29:47): si monik mana?
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:29:54): saya di sini
simply_ iyo (08/01/2010 21:29:59): Hooekkk satriioooo!
aprilia_cindy (08/01/2010 21:30:00): kok ga keluar di gw seh?
simply_ iyo (08/01/2010 21:30:04): Adaa chinn
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:30:05): nggak kebaca ya ama teteh?
simply_ iyo (08/01/2010 21:30:10): Ga kebaca?
simply_ iyo (08/01/2010 21:30:12): Ahahah
simply_ iyo (08/01/2010 21:30:19): Terulangg
aprilia_cindy (08/01/2010 21:30:25): di aku kaga ada hey kamu nelly monika!
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:30:33): di aku ada
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:30:37): Gak ada nelly
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:30:52): udah teeh?
aprilia_cindy (08/01/2010 21:30:56): monik?
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:30:58): Halo beybeh!!
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:31:02): apaaah??
aprilia_cindy (08/01/2010 21:31:02): ka tyo?
aprilia_cindy (08/01/2010 21:31:04): io?
aprilia_cindy (08/01/2010 21:31:14): nyahut woi!!
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:31:15): Halooow
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:31:17): Iooo kamu baca kan??
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:31:22): Kak Yo mana?
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:31:26): AKU UDAH NYAIUUUUUUUUUUUUT
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:31:32): Aku alhamdullillah msh bs baca
aprilia_cindy (08/01/2010 21:31:43): monik?
aprilia_cindy (08/01/2010 21:31:43): nyahut woi!!
aprilia_cindy (08/01/2010 21:31:43): io?
aprilia_cindy (08/01/2010 21:31:43): ka tyo?
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:31:43): sip
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:31:49): teh OChiiiin
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:31:53): baca nteu?
simply_ iyo (08/01/2010 21:31:57): Adaa drmh aku mahhh
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:32:11): mas tanya teteh akunya kebaca nggak
simply_ iyo (08/01/2010 21:32:23): Chin
simply_ iyo (08/01/2010 21:32:29): Bs bc s nelly?
simply_ iyo (08/01/2010 21:32:37): *jagoan bs bc nelly
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:32:38): Teh ochin, ngeliat NP gak?
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:32:45): Hebat lah
aprilia_cindy (08/01/2010 21:32:46): bisa
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:32:49): YES
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:32:49): Nelly dibaca
aprilia_cindy (08/01/2010 21:32:53): okeh siph
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:32:54): Tuh bisa
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:32:55): hahaha
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:33:01): nggak gagal
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:33:02): NO YES NO
aprilia_cindy (08/01/2010 21:33:03): semua hadir!
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:33:09): setannya ga ikutan sih
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:33:10): Alhamdullillaaaaah dut
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:33:12): hahahahaha
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:33:14): brot
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:33:20): Saha setan teh?
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:33:26): yang ga hadir
simply_ iyo (08/01/2010 21:33:33): Gusty
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:33:39): whahahaha piss papa bear
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:33:42): Aduin aaaaah
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:33:47): HEH MANEH
aprilia_cindy (08/01/2010 21:33:50): Gusty, lo dibilang setan!
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:33:58): tukang ngaduuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:34:17): tau tuh kak Gustyyyyyyy di katain setan masa -___-
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:34:24): LANGSUNG OL ORANGNYA -__-
simply_ iyo (08/01/2010 21:34:59): Ama nellyyy
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:35:05): Hahaha aku gak blg kok sumpah
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:35:06): hahahaha BROT
aprilia_cindy (08/01/2010 21:35:08): hwahahaha si gusty OL
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:35:18): buset
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:35:19):
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:35:27): sekali sebut langsung OL dia
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:35:31):
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:35:34): Hahahaha
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:35:45): Invite
simply_ iyo (08/01/2010 21:35:45): Memang setan
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:35:49): hayoo siapa yang ngaduuuuuu
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:35:57): HAHAHAHAHAHAHAHAHA
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:36:01):
aprilia_cindy (08/01/2010 21:36:08): invite dia!
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:36:11): WAIT
simply_ iyo (08/01/2010 21:36:16): Bukan akyuuuuu
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:36:18): Buru!!
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:36:23): udah
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:36:26): bwahahahaha
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:36:29): buset
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:36:39): indra keenamnya mantep banget
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:36:43): Join brot
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:36:45):
simply_ iyo (08/01/2010 21:36:48): Yooaaa
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:36:51): HAHAHAHAHAHAHAHA
simply_ iyo (08/01/2010 21:36:54): Ammpuunnn mbbaahh
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:36:58): NGAK BERHENTI KETAWA
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:37:01): HAHAHAHAHAHAHAHA
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:37:04): TOLOOOOOOOOOOOONG
simply_ iyo (08/01/2010 21:37:14): Heh
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:37:17): Kak Gus!! Monik nakal!!
simply_ iyo (08/01/2010 21:37:20): Ati2 kselek
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:37:25): heh tukang ngaduuu
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:37:29): bwaakakakakakak
simply_ iyo (08/01/2010 21:37:39): Gusty nellyy nakaaall
simply_ iyo (08/01/2010 21:37:46): Eh gustyna manaaaahh??
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:37:55): ka Gusty... ,mereka tukang ngaduuuu
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:38:01): gatau hahaha bret
Gusty Pratama (08/01/2010 21:38:05): Teeyo ni yg ngaco
Gusty Pratama (08/01/2010 21:38:06): Ckckck
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:38:10): Lalaallalala
Gusty Pratama (08/01/2010 21:38:17): Heh,kau paling blangkotan
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:38:19): Gusty ngamuk siah Nel!!
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:38:25): Tuh kan
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:38:27): hapah\
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:38:30): Ngumpet ah ngumpet
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:38:33): samaa
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:38:41): ehh awas nggak muat
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:38:45): kamu kegendutan
simply_ iyo (08/01/2010 21:38:58): Aku kabuurrrrrrr
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:39:04): ga sempet mas
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:39:06): hahaha
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:39:07): Aku enggak gendut ihh -,-"
simply_ iyo (08/01/2010 21:39:16): Apa yg ngacoo ty??
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:39:17): keberatan badan dan faktor umur
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:39:18): Dasar kamu montok
Gusty Pratama (08/01/2010 21:39:19): Ehmm..nel,lo omongin tyo?haha
aprilia_cindy (08/01/2010 21:39:24): ada apa ini?
simply_ iyo (08/01/2010 21:39:34): Hhhhhahaahahahahha
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:39:38): Yes dibela Kak Gus!!
simply_ iyo (08/01/2010 21:39:44): Ngmongin ochinnn
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:39:47): zzz badan ku hangat dan meriang
simply_ iyo (08/01/2010 21:39:50): Abong adikna
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:39:51): duuuuuts
simply_ iyo (08/01/2010 21:39:52): Sebeelllll
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:39:59): hahahaha piss
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:40:40): Pissang
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:40:42): Pissau
Gusty Pratama (08/01/2010 21:40:43):
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:40:57): dasar monyet
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:41:04): taunya cuma pisaaaaaaaaaaaaaang
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:41:09): ahahahahaha
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:41:24): Wah NP ahirnya mengakui
Gusty Pratama (08/01/2010 21:41:39): NP?
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:41:40): Nama id ym-nya monika monnyet
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:41:43): eh SJ!
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:41:49): NaraPidana Kak
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:41:52): BROT
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:41:53): Susu Jahe
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:42:03): PLUNG
simply_ iyo (08/01/2010 21:42:04): Nelly persik
simply_ iyo (08/01/2010 21:42:11): Satrio jaimil
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:42:14): dasar bangSaterio
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:42:19): Jaimil?!
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:42:20): Dut
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:42:23): jaimil?
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:42:26): asa ciki
simply_ iyo (08/01/2010 21:42:27): Jamil
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:42:32): jaimilan
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:42:42): Hahahaha salah ketik di komen banyak
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:42:47): hahaha
aprilia_cindy (08/01/2010 21:42:48): ini ngobrolin apa sih sebenernya?
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:42:48): iya
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:42:55): Gak tau tah
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:42:59): kan harus perpeksionis
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:43:01): Malah ledek ledekan -,-"
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:43:06): Kalian berdosa ih
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:43:07): hahaha
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:43:13): Cebel aku di godain mulu
Gusty Pratama (08/01/2010 21:43:13): Minuman berdosa
Gusty Pratama (08/01/2010 21:43:15): ...
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:43:16): nggak sadar kamu DJ
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:43:22): *SJ
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:43:26): Dasal tante2 sama Om2 genit smuahnya!!
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:43:31): SODA eta teeeeeeeeeeh
simply_ iyo (08/01/2010 21:43:43): Hadduhhhh
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:43:45): ckckckck jaga mulut mu Om-Om senang
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:43:48): DJ? Wasap yow cikituk cikituk
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:43:55): cikituk meidi
simply_ iyo (08/01/2010 21:43:58): Ini membicaraakan apah
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:44:13): membicarakan tadi teh saya dance ujan2aaaaaaaan
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:44:17): sekarang sakit
aprilia_cindy (08/01/2010 21:44:19): Ka tyo, saya pun bingung!
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:44:21): gahahaha
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:44:27): *curhat*
simply_ iyo (08/01/2010 21:44:36): Sm
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:44:38): Membicarakan bagaimana caranya memasukan kepala kita kedalam sebuah botol aqua 330liter
simply_ iyo (08/01/2010 21:44:40): Ohh
simply_ iyo (08/01/2010 21:44:55): Pk rumbai2 ga nel narina?
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:45:01): eeh tapi insyallah iklana di tipi (tapi aku teh gatau kapan nongolna)
Gusty Pratama (08/01/2010 21:45:03): Oh,nelly dance pas ujan2an.gaya2an bilangnya dance,pdhal joged india
simply_ iyo (08/01/2010 21:45:04): Heh io,yg bener aja
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:45:05): nteuuuuuu
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:45:11): Nelly nari minta ujan
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:45:16): brot
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:45:19): iya ah payah
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:45:23): -___-
aprilia_cindy (08/01/2010 21:45:29): Monceu jd pawang ujan!
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:45:31): aturannya ga ujan
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:45:32): ngek
simply_ iyo (08/01/2010 21:45:34): Uow
simply_ iyo (08/01/2010 21:45:38): Luarr biasaaaaa
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:45:41): eh pas mau take tadi teh ujan
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:45:53): lucunya pas udah selesai take ujannya reda
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:45:58): -______-
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:46:10): Awas urang take siah huluna!!
simply_ iyo (08/01/2010 21:46:20): TEKKEE
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:46:28): heh roaming
simply_ iyo (08/01/2010 21:46:35): Nah bearti ada km nel..jd hujan
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:46:35): saya tidak mengerti
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:46:45): -____-
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:46:48): brot
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:47:00): eh eh DUFAN bagaimana ini?
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:47:02): Tekecang tekecang
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:47:17): itu Toke Io...
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:47:22): Dufan begitu2 saja, kabar baik dia, kmrn sih pernah sakit
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:47:41): Io enyahlah kau dari muka bumi ini... lalalala dut
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:47:45): Eh kita beli baju di toke-nya buk mimin nyok
simply_ iyo (08/01/2010 21:48:03): Haahahaahahah
simply_ iyo (08/01/2010 21:48:08):
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:48:13): Tuh kan NP ngegodaaa, eeerk genitnya gak kira kira -,-"
aprilia_cindy (08/01/2010 21:48:18): ini makin ngawur aja neh
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:48:28): IO tobat dulu kau
aprilia_cindy (08/01/2010 21:48:33): Oke, gw seriusan nanya ya kawan2
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:48:45): doain yaaaaaah besok aku nggak sakit -___-
aprilia_cindy (08/01/2010 21:48:49): DUFAN tgl 22jan pd bs ga?
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:48:53): Gua bercandaan jawab ya kawin2
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:48:53): mau tryout ieu
Gusty Pratama (08/01/2010 21:49:13): Hayoo ajalah gue
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:49:26): BISA BANGET
simply_ iyo (08/01/2010 21:49:27): Tuh ochin bicara
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:49:28): Kalo mau keluar mah keluar aja atuh gausah mencoba coba
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:49:47): IO -_______________________________________________- brot
aprilia_cindy (08/01/2010 21:49:52): satrio gmn?
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:50:29): mas yo bisa?
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:50:35): Satrio bagaimana? Hmm hidung mandung, mata dua, mulut satu, rambut muter, kuping dua
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:50:42): Ngok insyaallah ya mbak
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:50:48): Blm blg ke ortuk
simply_ iyo (08/01/2010 21:51:04): Aku bs
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:51:08): ken leeeeeeee
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:51:10): asiiiik
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:51:14): yang lain teh?
simply_ iyo (08/01/2010 21:51:19): Tp duitna yg ga bs
simply_ iyo (08/01/2010 21:51:23): Aaahgahaha
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:51:27): lalalalala brooooooooooooot
aprilia_cindy (08/01/2010 21:51:31): ka tyo, ga usah jawab! Anda mah jelas bs!
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:51:55): aku mau bawain chocoflakes buat kalian
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:51:56): lalalala
Gusty Pratama (08/01/2010 21:52:07): Asikasik
simply_ iyo (08/01/2010 21:52:09): Eehhh
simply_ iyo (08/01/2010 21:52:11): Ahahahahaha
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:52:11): rasakan... pasti atit peyut
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:52:21): Mauuukkk!!!
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:52:22): hahaha
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:52:30): ga dink
simply_ iyo (08/01/2010 21:52:34): Plgna mu nginep d gustyyy,,syaalalalala
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:52:36): iya nanti aku bawain
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:52:41): hahaha
simply_ iyo (08/01/2010 21:52:46): Mu ngambil dvd+cd2 nya
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:52:52): mau ngerasain fasilitas lagi nyak?
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:53:06): Dutdutdut
Gusty Pratama (08/01/2010 21:53:18): Hoihoi -,-'
aprilia_cindy (08/01/2010 21:53:22): aku mau nginep di DUFAN!
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:53:26): Metal!!
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:53:26): kalo jadi, aku ke rumah mu dulu ya ka gus, pulang sekolah
simply_ iyo (08/01/2010 21:53:26): Iyaaa.. Mu dnlotttttt
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:53:33): hahahaha dasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar
Gusty Pratama (08/01/2010 21:53:33): Iya,iya
Gusty Pratama (08/01/2010 21:53:39): Lo krumah gue dulu nel
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:53:43): Semua ngumpul di rumah Kak Gus
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:53:44): iya
simply_ iyo (08/01/2010 21:53:46): Aaaassssiikkk
Gusty Pratama (08/01/2010 21:53:48): Yo,gk pa2.bantuin mbak yem masak
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:53:51): sip sip
simply_ iyo (08/01/2010 21:54:05): Lhaa??
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:54:09): *yang bikin janji org luar rumah, tuan rumahnya diem haha dut
aprilia_cindy (08/01/2010 21:54:15): bentar, bentar
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:54:27): maksudnya Io?
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:54:29): Lama, lama
aprilia_cindy (08/01/2010 21:54:39): emang lo sklh ampe jm brp mon?
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:54:52): jam 2 udah pulang
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:55:07): Sekolah macam apa itu!!
simply_ iyo (08/01/2010 21:55:07): Tunggu
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:55:12): atau izin dari jam 11 juga bisa
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:55:14): lalaalala
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:55:16): HAHAHAHA
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:55:19): sukasuka kuuu
simply_ iyo (08/01/2010 21:55:25): Kita kan mau dr jam 11
aprilia_cindy (08/01/2010 21:55:30): hmmm
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:55:31): iyaaa
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:55:33): Saya lelah menunggu, saya akan pergi dr negara ini, selamat tinggal krik
simply_ iyo (08/01/2010 21:55:36): Ga rame klu jam 3
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:55:40): iya
aprilia_cindy (08/01/2010 21:55:46): iya kepikirannya d dufan dr pagi
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:55:49): Hohoho
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:55:50): nanti aku ijin ke dokter gigi aja
simply_ iyo (08/01/2010 21:55:51): Apaaa iiioooooo...ckkkc
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:55:59): Yoook kita beres beres disana
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:55:59): cuma ikutan fisika aja
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:56:03): Camping
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:56:05): Bawa tiker
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:56:10): Bawa sambel
aprilia_cindy (08/01/2010 21:56:18): si io nanaonan deui?
simply_ iyo (08/01/2010 21:56:38): Asaa kemping
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:56:39): biasaaaaaaa seteres dia
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:56:40): Gak tau euy, keur hoyong ayam bakar pak chi met xp
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:56:47): *nyambung xp
simply_ iyo (08/01/2010 21:57:00): Jd kita kemping d rmh gusty?
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:57:08): Hahhahaa
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:57:11): bwahahahaha
Satrio Sugiharto (08/01/2010 21:57:15): Heh tanya tuan rumah heula
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:57:33): eh aku teh dapet tiket gratis besok nonton di blitz, tapi akunya nggak bisa
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:57:36): sayang euy
aprilia_cindy (08/01/2010 21:59:05): eh iv ada si ka jo ya di tipi?!
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 21:59:15): iv?
simply_ iyo (08/01/2010 21:59:55): Ita
simply_ iyo (08/01/2010 21:59:59): Eh iya
simply_ iyo (08/01/2010 22:00:04): D tpi
aprilia_cindy (08/01/2010 22:00:25): Itu
Gusty Pratama (08/01/2010 22:00:37): Hayoo camping di rumah gue
simply_ iyo (08/01/2010 22:00:58): Mau nell tikett
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:01:20): di GI mas
simply_ iyo (08/01/2010 22:01:22): Assikk tuhh kita camping d kmr gusty
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:01:26): besok jam 9 pagi
simply_ iyo (08/01/2010 22:01:29): Biar ttp adem
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:01:34): kalo mau, ambil ajach
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:01:41): hhahahaha blah
simply_ iyo (08/01/2010 22:02:03): Uhh
simply_ iyo (08/01/2010 22:02:07): Teu rameee
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:02:29): hahaha brot
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:02:59): gara2 event tadi, di rumahku banyak coca cola dooooooooong
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:03:01): hahahahaha
simply_ iyo (08/01/2010 22:03:31): Ada pizza?
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:03:44): ada... di pizza hut
aprilia_cindy (08/01/2010 22:03:55): krik
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:04:43): hahaha
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:05:05): justin bieber ganteeeng
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:05:12): ada yang mau ngenalin nggak?
Gusty Pratama (08/01/2010 22:05:37): Makasih nell
aprilia_cindy (08/01/2010 22:05:41): siapa itu?
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:05:56): Hihi bisa aja sih nyindir nya nel
simply_ iyo (08/01/2010 22:05:57): Makassiiii nelll
aprilia_cindy (08/01/2010 22:06:11): siapa itu?
Gusty Pratama (08/01/2010 22:06:22): Gk ngomongin lo Yo.nelly ngomongin gue tauu
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:06:22): heh ada apa dengan kalian berdua wahai Om SJ dan papa bear?
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:06:36): penyanyi kak...
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:06:40): suaranya lucu
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:06:47): orangnya ganteng parah
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:07:51): single nya one less lonely girl
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:07:56): Berhenti nyindir deh Nel!!
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:08:03): Tau emg enak bgt lagunya
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:08:09): Ada tuh di laptop
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:08:10): Dut
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:08:18): eh omong punya omong , single gimana eta papa bear?
Gusty Pratama (08/01/2010 22:08:43): Tunggu aja
Gusty Pratama (08/01/2010 22:08:43):
Gusty Pratama (08/01/2010 22:08:55): Yg bru dgrin bru tyo sm iyo doang
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:09:16): ngek ngek curang z
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:09:26): Lalalalala
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:09:29): aku mau denger atuh kak
aprilia_cindy (08/01/2010 22:09:47): OK FINE!! Gw blm dgr..
Gusty Pratama (08/01/2010 22:10:01): Pasang metro tv
aprilia_cindy (08/01/2010 22:10:03): twin brotha,, kau jahat padaku
Gusty Pratama (08/01/2010 22:10:04): Ada cosio nel!!
Gusty Pratama (08/01/2010 22:10:05):
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:10:12): FINEpel
Gusty Pratama (08/01/2010 22:10:13): Iya,nanti ya twin sista
Gusty Pratama (08/01/2010 22:10:35): Makanya pd krumah gue
Gusty Pratama (08/01/2010 22:10:37): Hoho
simply_ iyo (08/01/2010 22:10:37): Syalalalalaa
simply_ iyo (08/01/2010 22:10:46): Bagussss singlena
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:10:46): HAHAHAHAHAHA
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:10:48): Syudududu
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:10:55): PARAH KAMU MAH KAAAK
simply_ iyo (08/01/2010 22:10:56): Single ladies
aprilia_cindy (08/01/2010 22:10:57): heh!! Itu metro tv pun scr tdk lgsg menyinggung saya!
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:11:15): Terinspirasi utk ikut kaka cantiks?
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:11:32): heeh kak...
aprilia_cindy (08/01/2010 22:11:36): ga separah itu ah
aprilia_cindy (08/01/2010 22:11:36): Hahahahaha
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:11:49): awas ya nanti kalo aku dgr kamu tiba2 suka sama Cosio...
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:11:53):
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:12:07): Aw aw aw duts
simply_ iyo (08/01/2010 22:12:14): Ochin mah take me out berencananyah
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:12:20): muahahahaha
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:12:24): Weeeees
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:12:42): Bayarannya 500ribuk lumayan tah buat jajanin sayah di dufan
aprilia_cindy (08/01/2010 22:12:53): Gunawan Setyo Pamungkas! Ssst
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:12:54): *suara saya sekseeh* asoooy hahahaha (tenggorokan sakit tapinya)
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:13:06): 1.000.000
aprilia_cindy (08/01/2010 22:13:07):
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:13:08): tau
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:13:27): Weees nelly lebih tau nih yey
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:13:32): hahaha
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:13:38): Nelly ternyata alumni sana
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:13:39): kan saya produser na
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:13:42): brot
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:13:43): Aw aw dut
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:13:46): Duuts ah
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:14:01): eh eh omong omong pembicaraan ini mau saya masukin blog ah
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:14:02): HAHAHAH
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:14:06): BROOOOOOOOOOOOOOOT
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:14:13): Yang mana?
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:14:19): Ih ngmng kasar ihh
simply_ iyo (08/01/2010 22:14:29): 1500000tauuuu
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:14:31): ngabojeg nih pasti
simply_ iyo (08/01/2010 22:14:37): Skali tampil 500rb
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:14:43): hahaha
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:14:51): ka ochin di itung 3?
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:14:54): Kak Yo kasiaaaan
simply_ iyo (08/01/2010 22:15:01): Ooopps
aprilia_cindy (08/01/2010 22:15:02): iya gitu?
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:15:06): Sok ikutan drpd dgr lagu cinta sudah lewat mulu
simply_ iyo (08/01/2010 22:15:06): Bukan itu maksdna
Gusty Pratama (08/01/2010 22:15:16): Bloggie..ckckck..bloogie
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:15:17): Pasti ada yg baru kok kak yg jauh lebih baik
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:15:24): Tabah weeeh
simply_ iyo (08/01/2010 22:15:29): Iyaa sdara ada yg iseng ikut
simply_ iyo (08/01/2010 22:15:36): Hehe
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:15:38): naon cinta sudah lewat?
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:15:43): hahaha
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:15:52): itu kan lagu yang ka gus tea kan?
simply_ iyo (08/01/2010 22:15:54): Video mrk nell
simply_ iyo (08/01/2010 22:15:59): Ga liatt?
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:16:11): liat dong
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:16:25): pada saat di tag langsung saya tonton
aprilia_cindy (08/01/2010 22:16:41): SAYA BELOM LIAT VIDEO MEREKA!!
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:16:49): kasian
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:16:51): ckckck
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:16:53): sabar ya
aprilia_cindy (08/01/2010 22:16:59): *emosi pke capslock
simply_ iyo (08/01/2010 22:17:09): Ahahah
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:17:15): bagus lhooo
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:17:21): gee mas yo ofline
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:17:31): nyala2 ngga bisa masuk nih
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:17:38): kmaren kan juga gitu
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:17:48): Hanya utk 18tahun keatas
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:18:04): heh saya masih 17 tahun
aprilia_cindy (08/01/2010 22:18:11): kemana si mas gun?
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:18:29): oplain dia
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:18:32): ngek
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:18:41): Saya lagi fifis looh skrg seeer
aprilia_cindy (08/01/2010 22:18:47): eh satrio, lo sklh dimana sih?
Gusty Pratama (08/01/2010 22:18:48): Liatlah chin
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:18:51): najisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:19:07): jorok maneh
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:19:11): pipis di ym
aprilia_cindy (08/01/2010 22:19:13): gusty, tar deh bsk. Gw kan ga ol d pc
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:19:54): datanglah wahay gunawaaaaaaaaaaaaaaan
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:20:07): Saya sekolah di kak seto Teh
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:20:56): besok libuuuuuuuuuuur
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:21:02): tapi tryout
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:21:26): Besok tiduuuuuuuuur
Gusty Pratama (08/01/2010 22:21:57): Berarti gk libur nel -,-'
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:22:05): hahahaha
Gusty Pratama (08/01/2010 22:22:09): Udh ah,ke c-k dulu
Gusty Pratama (08/01/2010 22:22:10): Hohoho
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:22:13): jam 1 kak TO nya
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:22:17): Iya brati gak libur Nel o,o"
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:22:19): ckckckck
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:22:40): ada yang bisa invite ka tyo?
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:22:53): Saya gak bsaw
Gusty Pratama (08/01/2010 22:22:58): Saya jg gk bs
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:23:04): aku ga isa ni
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:23:13): Kasiaaan dia
Satrio Sugiharto (08/01/2010 22:23:22): Teh Ochin mna?
Gusty Pratama (08/01/2010 22:23:24): Ochinnn
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:24:07): ka Ochiiiiiiiiiiiiiiiiiin
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:24:34): terulang kembali nih bweeeeeks -_________-
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:25:21): out all
nelly.monika@ymail.com (08/01/2010 22:25:26): ulang baruu

;;

Template by:
Free Blog Templates