Friday 18 December 2009

H-Sebulan :)

sekarang 19 Desember 2009, itu berarti H-sebulan hari ulang tuhun gue yang ke 18...

sounds Old huh?

gue amat sangat berharap ulang tahun gue yang ke 18 nanti nggak di isi dengan tangisan sedih gue yang gue rasain pas gue ulangtahun ke-17 kemaren. mungkin untuk banyak orang 'sweet seventeen' tuh memang 'hari'nya dia, dan itu nggak berlaku buat gue. 

Gue nggak mau ngebuka lembaran pahit yang gue alami saat hari ulangtahun gue yang ke-17 karena luka itu bener-bener ngancurin hidup gue, ngancurin IP gue, ngancurin harapan yang Percaya Diri yang gue punya. Dan sampe detik ini pun gue nggak ngerti kenapa mereka semua ngelakuin itu semua ke gue :)

gue nggak berharap apa yang udah mereka lakukan ke gue itu berbalik buat mereka juga, tapi gue yakin dan percaya dengan adanya hukum 'tabur-tuai' apa yang udah kita tabur, itulah yang kita tuai :)

yang gue ambil dari semua kejadian yang lalu tuh Tuhan masih sayang banget sama gue, di saat lingkungan membenci gue, tapi Dia nggak ngebiarin gue sendirian, lagi-lagi dia ngirimin orang-orang yang bisa nguatin hati gue. :)


Okay cukup mellow-nya :)


dan harapan gue tahun depan nggak muluk-muluk kok, cuma mau dapet UNPAD dan ucapan selamat ulang tahun dari idola gue, Dirly :)


hahahha, segitu muluk-muluk nggak sih? I hope not hihihhihi...


selebihnya gue mau upgrade pola pikir gue yang isinya main-main terus, parah nih, padahal udah mau kuliah bentar lagi, tapi pikiran gue masih kayak anak-anak... :)


well, semoga apa yang udah gue alami sepanjang tahun ini bisa berubah baik di tahun berikutnya :)


*adios*




0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates