Tuesday 9 June 2009

lagi-lagi TELAT

waduh beneran nih gue nggak tau apa yang terjadi ama diri gue sendiri :( hari ini gue kembali TELAT padahal lagi ulangan MATEMATIKA, alhasil gue jadi panik dan gue nggak bisa menyelesaikan semua soal yang ada. gue ngak ngerti harus nenangin diri gimana lagi. gue pengen banget nggak mikirin dia lagi, secara rugi banget cuma buang-buang energi buat mikirin dia. tapi perasaan gue selalu ngerasa nggak enak. gue tidur nggak pernah nyenyak, selalu deg-degan entah mengapa gue juga nggak tau. dan selama tiga hari berturut-turut ini gue selalu mimpi orang yang sama. jujur gue cape mikirin dia terus, tapi gue nggak ngerti harus gimana lagi. gue udah mencoba spend time with my friend, tapi selepas itu pikiran gue kembali memikirkan dia. Oh God, please, sepenting apakah dia sampai aku harus mikirin dia terus.

untung pas mandarin gue agak sedikit bisa mengerjakan, meski pun gue jadi orang terakhir yang keluar dari kelas tapi ya lumayan lah gue bisa mengerjakannya sendiri atas usaha gue sendiri (baca: nggak nyontek). well let's see the mark soon :)

okeh, cukup mellow-mellownya, sekarang gue mau ceritain kejadian kemarin di rumah Ano :)

Jadi kemarin tuh gue, Ibeth, Daniel, sama Amel pulang sekolah langsung ke rumah Ano dengan alasan mau belajar Matematika. Kita semua naik mobilnya Ano, karena kebetulan Ano di jemput sama papa nya. perjalanan pun dimulai, gue duduk ditengah di apit sama Daniel dan Ibeth. Perjalanan lumayan lancar, tapi pas di lampu merah Ibeth lihat ada tukan jual koran memegang korang berjudul "LAMPU HIJAU" , sontak dia bertanya :

Ibeth (I) : "Ih gue baru tau ada koran lampu ijo"
Gue (M) : "Ih, Beth, kemana aja lo? Udah lama kaliii..."
Ano (A) : "Tau nih Ibeth, udah lama kali, hehehe lo kemana aja?"
M : "Hahahha... payah lu beth..."
I : "Isinya apaan ya? "
A : "Kebalikan nya Lampu merah kali, kalo lampu merah kebuka semua, lampu hijau ketutup semua "
M : "Ih ketauan ya Ano bacaannya... hahhaha... ya gitu kali beth, kan kalo Lampu merah ekstrim2 tuh, iklan-iklannya juga isinya pil biru trus telepon cewek-cewek yang gitu lah, kebalikannya kali"
A : "Iya tuh Mon, bacaannya Om jemputan gue waktu SMP, hhahhaha.."
M : "Heyaaa... najong banget lu No, bacaannya begituan... wakakakak..."

... dan mulai dari situ kita jadi mengobrol, lagi-lagi tentang sex education. Daniel sama Amel cuma diem aja...


sesampainya di rumah Ano

kita semua belajar dengan serius, Ibeth sibuk dengan Matriks nya, gue sibuk dengan Notasi Zigma yang menjijikkan... yang lain sibuk sama pekerjaannya masing-masing, sampai dimana saat Ibeth merasakan sesuatu yang menggelora dalam perutnya (baca : lapar), akhirnya kita pindah tempat belaajar ke Bakso Lapangan Tembak Senayan, yang kebetulan deket dari rumah Ano. Gue sama Amel nggak ikut makan, yang makan cuma Ibeth sama Ano (FYI mereka bawa botol minum segede gaban untuk menghemat pengeluaran mereka)

Mbak-mbak : " Mau pesen apa ?"
Ano : "Hm... nasi goreng ikan asin 2 ya, mbak..."
Mbak-mbak : "Minumnya enggak dek? ntar seret lho..." (langsung ngelihat botol minum mereka) "Oh, bawa minum ya?" *si mbak-mbak tersenyum*
Ano n Ibeth : "Hehehehe... iya mbak... maklum anak sekolah, ngirit..."
Gue : "hahahahaha.........." (cuma bisa ngakak)

setelah kejadian memalukan tapi asik itu, kita balik ke rumah Ano, nggak lama Amel pulang (oh iya, si Daniel udah pulang pas lita ke Bakso Lapangan Tembak Senayan), so tinggal kita bertiga di rumah Ano. sambil ngerjain tugas lagi, kita ngobrol-ngobrol sampai jam tiga, which is jam gue untuk berbuka puasa. Gue di ijinkan untuk bereksperimen di dapurnya Ano untuk membuat nasi Goreng dadakan, ya lumayan lah, ngganjel perut. selesai makan, kita lanjut ngobrol sampai sore, dan gue mendapatkan julukan 'nebo' yang berarti Nelly Bokep (kampret emang tuh bocah) hahaha.. *eh tapi itu julukan nggak berlangsung lama karena mereka langsung menggantinya dengan BABI* (double kampret)

udah cape ngobrol dan kebetulan hari sudah mulai gelap, gue dan Ibeth memutuskan untuk kembali ke rumah, sebelum pulang, gue dan Ano merencanakan hal gila yaitu :

mengganti status facebook setiap 5 menit sekali.
5 menit pertama, gue in a open relationship,
5 menit ke dua, in a relationship
5 menit ke tiga, engaged,
5 menit ke empat , married,
5 menit ke lima it's complicated,
5 menit ke enam, single lagi

jadi total nya 30 menit, hahahaha

rekor berhubungan yang paling CEPET :)

ada yang mau masukin MURI? wakakakaka...


*adios*

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates